Tags

, , ,

​Berita mengejutkan!!!

Motor MotoGP electric, keren ya??

MotoGP tahun 2019 akan menggunakan motor listrik?! (Tapi aku belum tau modelnya) 
Suaranya pasti udah ganti ​lagi ya ga ada suaranya jadi enak ga berisik lagi kayak 2017 yang kemarin itu.

Menurut Ryu sih boleh-boleh aja sih ramah lingkungan jadi gak ada polusi udara lagi bagus

1. Bagaimana dengan model mesinnya?

Kalo menurut saya sih ya boleh aja kan balapan NextGEN​, jadi pake mesin listrik

2. Kalo masalah warna/penampilannya?

Diliat aja dulu kayaknya juga NextGEN, kalo yang difoto atas warnanya bagus

Semoga aja saya bisa liat langsung modelnya

NEXTGENERATION IS THE BEST

Ditulis oleh Rizwan Ryu